Rabu, 24 Oktober 2018

Kerajinan Tangan dari kardus Bekas untuk Rumah Kucing

blogoinformasi.com
blogoinformasi.com
Apakah kamu termasuk pecinta kucing? Jika iya, tentu kamu memiliki kucing kesayangan di rumah. Kalau begitu, saatnya kamu membuatkan kandang untuk tempat kucing kesayangan kamu.
Kamu bisa memanfaatkan kardus untuk membuat kandang kucing. Dengan ini, kucing kesayangan kamu akan lebih senang karena mendapatkan tempat baru.
Untuk kamu yang ingin membuat kerajinan tangan dari kardus berbentuk rumah kucing, berikut ini bahan dan peralatan yang dibutuhkan serta cara membuatnya.

Bahan dan Peralatan yang Dibutuhkan

  • Kardus bekas
  • Gunting/cutter
  • Lem

Cara Membuat Kerajinan Tangan dari Kardus Bekas untuk Rumah Kucing

  1. Potong-potong kardus membentuk lingkaran. Setiap lingkaran memiliki ukuran yang berbeda-beda. (hanya beberapa lingkaran untuk bagian bawah yang memiliki ukuran yang sama)
  2. Lubangi semua kardus yang berbentuk lingkaran di bagian tengahnya. Sisakan beberapa centimeter saja. Namun, untuk lingkaran yang memiliki ukuran yang sama tidak perlu dilubangi.
  3. Susun lingkaran-lingkaran kardus tersebut. Yang lingkarannya paling besar berada di bawah. Gunakan lem untuk merekatkan antara lingkaran yang satu ke lingkaran yang lainnya.
  4. Setelah semuanya tersusun rapi dan membentuk setengah bola, lubangi bagian tengah untuk pintu masuk kucing.
  5. Kerajinan tangan dari kardus bekas untuk rumah kucing siap untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah [ sunting  |  sunting sumber ] Renang 100  yard  di  Olimpiade St. Louis 1904 . Artikel utama untuk bagian ini adalah:  S...