Rabu, 24 Oktober 2018

Kerajinan Dari Tutup Botol

Tutup botol kadang kali adalah sebuah benda yang remeh dan sering kali kita buang begitu saja. Padahal tanpa kita sadari sebenarnya tutup botol ini bisa disulap menjadi suatu yang berharga. Malahan beberapa model dan bentuk kerajinan dari barang bekas tertentu dapat dijual dengan harga yang sangat lumayan.

Kalender Dari Tutup Botol

kalender dari tutup botol bekas
hipwee.com
Bikin saja kalender magnet agar kalendermu anti mainstream dan unik dibandingkan dengan yang lain. Dalam pembuatannya terbilang gampang, kamu tinggal siapkan saja magnet yang dapat ditempelkan di bagian belakang botol serta spidol dalam menghias bagian depan tutup botol yang cocok dengan keinginan kamu.
Disamping keren, kalender unik semacam ini pula dapat digunakan berkali-kali atau bertahun-tahun selanjutnya. Kamu cukup rajin rajin saja mendesain dan bikin baru magnetnya jika mau di ubah suasana.

Kursi Dari Tutup Botol

kursi dari tutup botol bekas
lingkarwarna.com
memang selain kerajinan tangan yang kita bahas sebelumnya, dengan berbagai bentuknya yang unik, nyatanya tutup botol bisa dipakai dan diubah menjadi salah satu barang kerajinan yang memiliki nilai jual. Salah satunya adalah kursi dari tutup botol ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah [ sunting  |  sunting sumber ] Renang 100  yard  di  Olimpiade St. Louis 1904 . Artikel utama untuk bagian ini adalah:  S...